Minggu, 02 Desember 2012

Alasan Belajar HTM

Para pemula yang mau membuat website biasanya kurang suka mendengar kata-kata berikut belajar HTML, pemrograman web dengan HTML, membuat website dengan HTML, dan bahasa pemrograman HTML. Kata pemrograman atau program bagi para pemula sudah merupakan tantangan yang besar untuk meneruskan niat mereka membuat website. 




Melalui artikel ini saya mencoba memberikan beberapa alasan belajar HTML.
Kalau Anda siap, saya mulai dengan satu rahasia yang harus Anda ketahui yaitu dari semua bahasa pemrograman, HTML adalah yang termudah. Mengapa demikian? Jawabannya mudah saja, kalau Anda bisa menggunakan aplikasi pengolah kata seperti Microsoft Word maka Anda pasti bisa membuat dokumen dengan HTML. 

Alasan Belajar HTML Adalah :

1. Belajar HTML itu mudah (sekali).

2. Tutorial HTML bisa Anda temukan dengan sangat mudah di Internet dan kebanyakan gratis. Banyak tutorial HTML yang dibuat untuk para pemula, jadi Anda bisa belajar HTML dengan mudah. 

3. Belajar HTML akan membuat Anda memahami mengenai pembuatan suatu website sehingga Anda bisa membuat maupun memodifikasi sendiri website Anda. Anda bisa membayar orang untuk membuat website yang kompleks, namun untuk membuat website yang hanya memiliki satu halaman kenapa tidak dibuat sendiri saja?  

4. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli HTML, namun kalau Anda seorang Internet Marketer Anda harus mengetahui beberapa hal dasar seperti cara membuat link dan cara peletakan kata kunci untuk menerapkan teknik optimisasi mesin pencari.

5. Belajar HTML akan membuat Anda langsung mengerti cara membuat blog menggunakan Wordpress dan Blogger.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar